MEMENUHI PANGGILAN KPK



Kedatang Abraham samad di polda Sulselbar,  untuk menghadiri pemeriksaan mengenai pemalsuan dokumen, (24/02). Abraham samad datang dengan di dampingi empat orang yaitu dari LBH Jakarta Budi Wijarjo, LBH Makassar Adnan Buyung Aziz, biro hukum KPK Ariono dan Indra Mantong Bati. Selama pemeriksaan  Abraham samad di ajukan kurang lebih lima belas pertanyaan tentang pemalsuan dokumen yang isinya memasukan nama Feriani Lim kedalam kartu keluarganya (KK).
Kombes Pol Endi Sutendi berkata ” Pemeriksaan berlangsung selama satu setengah jam dan setelah lima belas pertanyaan yang di berikan, tim penyidik menghentikan untuk sementara waktu karena Abraham Samat mengelu pusing dan gangguan di perut dan beliau mempunyai riawayat magh”. Biro hukum KPK Indra Mantong Bakti berkata “ pemeriksaan berjalan lancar dan beliau sudah menyampaikan  tetap komitmen dengan pemanggilan sebagai tersangka. pemeriksaan awal ini hanya tentang biodata beliau dan pertanyaan-pertanyaan terkait kenal atau tidak dengan pihak-pihak yang di sebutkan oleh kepolisian dan belum sampai ke materi perkara yang sebenarnya”.
Untuk berikutnya tidak perlu di adakan pemanggilan ulang lagi karena sudah di sepakati bahwa pemeriksaan selanjutnya akan di jadwalkan ulang oleh pihak kepolisian dan penasehat hukumnya. Dan pemeriksaan selanjutnya untuk sementara di polda Sulselbar dan tidak menuntut kemungkinan jika ada suatu dan hal akan di lakukan di Jakarta.

Komentar

Bentrok RKUHP