SENJA DI ANJUNGAN PANTAI LOSARI












Seorang wanita sedang melintas di anjungan pantai losari Makassar rabu (25/03). Pantai losari adalah Pantai  yang terletak di jantung kota Makassar menyimpan keindahan matahari terbenam yang membuat mata semakin berbinar-binar. Pantai ini juga memiliki keunikan dan ke istimewaan tersendiri salah satunya para pengunjung dapat menyaksikan matahari terbenam dari titik yang sama.
Pantai ini menjadi tempat bagi warga Makassar untuk melepas lelah dan menghabiskan waktu pada pagi, sore dan malam hari menikmati pemandangan matahari tenggelam yang sangat memukau.  paling ramai dikunjungi oleh muda-mudi yang menikmati pantai.

tidak kalah dengan tempat wisata lain yang ada di kota Makassar .Di sepanjang pantai losari ini banyak toko-toko yang menjajakan makanan khas dari kota Makassar yaitu pisang epe bakar yang di siram gula merah cair. yang di jual dengan harga Rp.10.000/porsinya, untuk menuju kepantai losari sangatlah mudah dengan menaiki sepeda motor hanya memakan waktu 45 menit dari bandara sultan hasanuddin.

Komentar

Bentrok RKUHP